FB_IMG_1607692627070

Sambut HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, Koramil 0818/Wagir Gelar Bakti Sosial

Bagikan Berita Ini

DesaNews.ID, ( Malang ) – Sejumlah kegiatan telah dilakukan Koramil 0818/08 Wagir untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V/Brawijaya yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 17 Desember.

Meskipun masih kurang seminggu lebih, namun gaung untuk menyemarakkan HUT ke-72 ini berlangsung penuh semangat demi ketenangan dan kesejahteraan rakyat terasa aromanya hingga ke pelosok desa.

Kali ini, Koramil 0818/08 Wagir menggelar bakti sosial yang dihadiri anggotanya bersama dengan Kepolisian, unsur Muspika dan Elemen Masyarakat, bertempat di Balai Desa Sitirejo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, pada Jumat, 11 Desember 2020.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 0818/08 Wagir, Kapten Kav. Darto Suwito mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya.

“Rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya, diantaranya pembagian sembako, doa bersama dan tasyakuran,” ungkapnya.

Kepala Desa Sitirejo, Buwang Suharjah yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya ke-72 dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0818/08 Wagir.

“Selamat ulang tahun yang ke-72 Kodam V Brawijaya, terima kasih telah melakukan bantuan sosial di Desa Sitirejo, ini suatu wujud sinergitas 3 pilar dalam tingkat desa, terjadi kesinambungan kerjasama untuk mewujudkan cita-cita masa yang lebih sejahtera,” tutur kades.

Sementara itu, Ibu Luci penerima bansos asal Dusun Sariasri mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Terima kasih atas bantuan sembakonya, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, harapannya dapat membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan,” pungkasnya,

(An/Ardy)

Bagikan Berita Ini
Default image
Ardianto Rakya
Editorial in Chief Desanews.id
Articles: 844

Leave a Reply