FB_IMG_1612014714939

Rangkaian kegiatan Karantina Pertanian TB Asahan, Mulai dari Apel Pagi hingga Rapat Rencana Kerja Tahun 2021

Bagikan Berita Ini

Asahan, (desanews.id) Karantina Pertanian TB Asahan gelar Apel perdana di tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh kepala karantina TB Asahan Edwar Syam, tepatnya 25 Januari 2021 apel pagi berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini diikuti oleh pejabat karantina pertanian TB Asahan baik kantor induk, wilker Teluk Nibung, wilker Kuala Tanjung serta Tenaga Harian Lepas (THL). Dihadapan peserta apel Edwar Syam memberi arahan untuk tetap semangat, terus tingatkan disiplin kerja, berintegritas, dan mari bersama kita dukung program Kementeritan Pertanian yaitu GRATIEKS (Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor).

Pada kesempatan ini Edwar Syam juga memberitahukan kabar baik, Karantina Pertanian TB Asahan mendapatkan penghargaan PPNS karantina berprestasi tahun 2020 yang diwakili oleh 2 orang pejabat karantina yaitu Nurainun Siregar dan Adin Nur Hanifrullah Meisari, Edwar Syam juga secara langsung menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan kepada 2 PPNS dan 5 Polsus. Beliau menyampaikan penghargaaan ini merupakan suntikan semangat untuk kita khususnya PPNS dalam menyidik suatu kasus yang berada di lingkup Karantina pertanian TB Asahan, hal ini tidak akan dapat diraih jika tak ada kerjasama dari semua bagian.

FB_IMG_1612014729037

Setelah apel pagi menurut edwar Syam, kegiatan dilanjutkan dengan rapat evaluasi kinerja tahun 2020, pelaksanaan rencana kerja tahun 2021 serta penanda tanganan pakta integritas tahun 2021.

“Kegiatan ini dibuka dengan penandatanganan pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pemaparan hasil kerja bagian tata usaha selama tahun 2020 dan rencana kerja bagian kesektariatan tahun 2021 oleh Rudi Ruslan dilanjutkan dengan pemaparan hasil kerja bagian pelayanan dan operasional selama tahun 2020 dan rencana kerja bagian pelayanan teknis tahun 2021 oleh Nuraiun Siregar.

“Perlu adanya terobosan-terobosan baru dalam mencapai target kerja seperti Serbu Ekspor, dan target kerja tahun 2021 akan tercapai jika semua pihak bekerja sama baik dari internal kita maupun eksternal”, ujar Edwar Syam,

(Dn/Ar3/aa5)

Bagikan Berita Ini
Default image
Ardianto Rakya
Editorial in Chief Desanews.id
Articles: 844

Leave a Reply