IMG-20210130-WA0017

Peristiwa Berdarah Ayah dan Anak Tewas Akibat Insiden Catok di Sumbermanjing Wetan

Bagikan Berita Ini

Malang, (desanews.id) –Dua orang di laporkan meninggal akibat insiden carok, korban ayah dan putranya ini warga Dusun Sumbergentong, Desa Klepu, Sumbermanjing Wetan (Sumawe) .

Berdasarkan data yang dihimpun, dalam insiden pertarungan dengan menggunakan senjata tajam atau carok tersebut ada lima orang yang terlibat. Beberapa di antaranya adalah mantan Kepala Dusun Klepu, Mujiono; Ketua BPD Klepu Samsul dan satu orang lagi yang diduga putra Mujiono.

Kanit Reskrim Polsek Sumbermanjing Wetan, Ngadenan, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya insden pertarungan dengan menggunakan senjata tajam atau carok.

“Informasi sementara ini ada 5 orang yang terlibat carok itu, 2 lawan 3 orang,” ucapnya.

Untuk motifnya, lanjut Ngadenan, hingga kini masih dalam penanganan dan melakukan penyelidikan.

“Untuk motif, masih terus melakukan pendalaman. Berdasarkan informasi, Mujiono bersama anaknya tewas akibat insiden carok tersebut,” tegasnya.

Sebagai informasi, akibat insiden tersebut dua orang dikabarkan telah meninggal dunia, yakni mantan Kasun Mujiono dan putranya.

Informasi yang beredar, Mujiono meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan putranya dikabarkan meninggal di tempat kejadian perkara,
(Dn/mr4/mm/7)

Bagikan Berita Ini
Default image
Ardianto Rakya
Editorial in Chief Desanews.id
Articles: 844

Leave a Reply